Jumat, 11 Maret 2011

Seabadi Bunga Edelweis

Puncak G. Sindoro (ki-ka): ira, rakhma, danik, endang, mbk ayu
Kontak lagi dengan kawan-kawan lama, kadang mengundang memori masa lalu yang hanya indah untuk diingat. Kalo bulan Maret gini, dulu biasanya kami dah ngrancang untuk naek gunung ato sekedar nge-camp. Hujan bukan halangan untuk mendaki. Yah sek penting ngumpul.



Malam itu kami berangkat dari basecamp METALA kampus 2 UMS menuju Wonosobo. Nge-camp bentar lanjut naek lewat jalur selatan G. Sindoro. Terjal dan hampir tak pernah kami temui jalan landai. Tak seperti G. Sumbing ataupun G. Lawu. Alhamdulillah sunrise pun bisa kami nikmati bersama, sambil pasang tenda di puncak. Sebenarnya, pendakian ini lanjutan dari planning-ku dulu, saat gabung dengan pecinta alam SMA 1 Surakarta.


Pecinta alam SMA 1 Surakarta, Marga Giri namanya, saat itu tim yang disiapkan (ketika itu aku masih di kelas 1-2) pernah berencana akan berekspedisi Triple S (Sumbing-Sindoro-Slamet). Namun baru G. Sumbing, seorang sahabatku pingsan dan jadinya nginep deh di RSUD Wonosobo.

Dan...Sindoro adalah mimpiku saat kuliah dan gabung dengan METALA FE UMS. Alhamdulillah akhirnya kesampaian di puncak G. Sindoro. Miss u my friends...semoga kenangan itu tetap indah dan seabadi bunga edelweis (meski kalo mau bawa turun edelweis aja, takut dirasia hehehe..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Karya Pelangi

Karya Pelangi
Kumpulan kisah inspiratif dari pemenang kompetisi "Pelangi"

Panggil Aku, dengan Cinta

Panggil Aku, dengan Cinta
Kolaborasi 50 penulis cilik & para guru dari sebuah kelas inklusi.

Pandang Aku, dengan Cinta

Pandang Aku, dengan Cinta
Kolaborasi 50 penulis cilik & para guru # seri 2

KARYA BUKU

KARYA BUKU
Aurel Temanku, penggalan-penggalan kisah dalam fiksi biru 2014.

KARYA BUKU

KARYA BUKU
Judul: 110 Trik Cepat CorelDraw untuk Pemula, Gramedia, Jakarta 2008.

KARYA BUKU

KARYA BUKU
Rakhma untuk Sasa, gadis cilik dikelasku