Sabtu, 25 Februari 2012

Menanti Buah Hati dengan Kitchen Kids

ruang rekreasi keluarga
10 tahun sudah saya berumahtangga, bersama suami kami tinggal di rumah mungil. Selama itu pula kami menanti buah hati yang tak kunjung datang. Dapur kecil ukuran 3 x 2 meter inilah tempat "rekreasi" kami berdua diwaktu senggang. Sengaja warna-warna mencolok seperti kuning, orange dan merah, dominan di dapur kami, hmmm...seperti warna kesukaan anak-anak,kan?


Perabot termasuk wadah-wadah Tupperware sengaja kami pilih warna-warna yang sekiranya disukai anak-anak. Yah...sebenarnya karena kami sangat mengharapkan kehadiran si buah hati. Dan rupanya khayalan kami mendesain dapur ala kitchen kids tidaklah sia-sia. Kini, alhamdulillah saya tengah hamil 3 bulan. Sujud syukur saya dan suami atas anugerah terbesar ini. Sebentar lagi kami bisa "bermain bersama" buah hati kami di kitchen kids, untuk memasak aneka kue dan juga makanan sehat ala chef. Semoga.

(....tulisan yang kuikutkan dalam Lomba Dapur Cerdas Tupperware 2012)
Buruan ikut, deadline sampai 29 Februari 2012 website: www.tabloidnova.com

2 komentar:

  1. Aq baru baca postingan yg ini. Alhamdulillah ternyata mba sdh hamil. Semoga kami juga lekas mendptkan keturunan. Kami ke pengobatan pak Zafar juga, setelah melihat di tv.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, saya doakan juga teman-teman yang belum hamil untuk segera mendapatkan momongan. Karena saya ndak terlalu telaten minum ramu-ramuan, jadi saya tidak lanjutkan alkojahnya. Suami juga bilang, sptnya saya terlalu banyak obat medis + jamu-jamuan masuk ke perut saya. Jadi juni sudah bersih dari segala macam obat & ramuan. Alhamdulillah pada saat, rahim bersih bulan oktober sudah hamil..subhanallah...mohon doanya ya biar lancar, normal & sehat selamat.

      Hapus

Karya Pelangi

Karya Pelangi
Kumpulan kisah inspiratif dari pemenang kompetisi "Pelangi"

Panggil Aku, dengan Cinta

Panggil Aku, dengan Cinta
Kolaborasi 50 penulis cilik & para guru dari sebuah kelas inklusi.

Pandang Aku, dengan Cinta

Pandang Aku, dengan Cinta
Kolaborasi 50 penulis cilik & para guru # seri 2

KARYA BUKU

KARYA BUKU
Aurel Temanku, penggalan-penggalan kisah dalam fiksi biru 2014.

KARYA BUKU

KARYA BUKU
Judul: 110 Trik Cepat CorelDraw untuk Pemula, Gramedia, Jakarta 2008.

KARYA BUKU

KARYA BUKU
Rakhma untuk Sasa, gadis cilik dikelasku